BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

23 September 2009

Tentang Pengabulan Doa

Rekan Kiki Wijaya menulis di Status facebooknya:

Jika Allah cepat mengabulkan doamu, berarti Allah sayang. Jika Allah lambat mengabulkan doamu, berarti kamu sedang diuji. Jika Allah tdk mengabulkan doamu, berarti Allah akan memberikan sesuatu yg lebih baik untukmu...

* * *

Saya mengomentari:

Paulus Herlambang
Kayaknya perlu dihafalin nih. Tapi supaya gak susah nyarinya lagi (apalagi kalau sudah lama), bagaimana kalau saya posting di blog saya? Tentu dengan menyebutkan sumbernya.

Kiki Wijaya
@paulus brarti status saya sangadh bervalue niy..hehe...

Paulus Herlambang
@Kiki Wijaya: Iya! Hanya Status berkualitas dan sempat saya komentari yang saya abadikan di blog saya.

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini