BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

25 September 2009

Puisi kepada Hati - by Esthi TB

Rekan Esthi Bhirawati mosting di Status facebooknya:

My dear Heart , Every season has it's own time.. Every pain has it's own heal .. Let time flows .. But please stay evergreen ..Leave the past behind .. Embrace the promise of tomorrow .. My dear Heart .. I will always hold you tight .. I will never leave you ..I'll make you even stronger. ( Poem by Esthi TB ).

* * *

Seorang teman dan saya menanggapi sebagai berikut:

Iin Sy P
Puisinya bagus bu.. :)

-----

Paulus Herlambang
Nah, yang ini sudah bener (But please stay evergreen).

Kayaknya perlu punya blog untuk ngumpulin karya-karya. Atau diposting di Note supaya gampang nyarinya lagi. Silakan klik tab 'Note' di Wall saya untuk lihat contohnya.

Sedangkan contoh blog yang saya gunakan untuk keperluan itu bisa dilihat di sini: http://www.paulus-herlambang.com.

-----

Esthi Bhirawati
Iin@ terima kasih ya :)
Paulus@ he3x.. Pengin sih punya blog tapi gak pengin go blog gimana caranya ya ? Ha3x.. Just kidding. Boleh juga tuh contoh blog nya nanti saya kunjungi. Notes di efbi sudah saya manfaatkan.. Tp jujur, sy belum pede dengan puisi2 sy, msh banyak musti ditingkatkan . Belum ' cling ' gitu loooh.. Anyway, thx for your advice n attention . Brgds.

-----

Paulus Herlambang
@Esthi: Cara sederhana bikin blog bisa dibaca di sini:
http://tipsngeblog.blogspot.com/2009/02/cara-sederhana-membuat-blog.html

Btw, puisimu sudah saya abadikan di blog saya:
http://www.paulus-herlambang.com/2009/09/puisi-kepada-hati-by-esthi-tb.html

Kalau belum pede, ya musti terus berlatih. Gak ada jalan lain. Saya pun terus berlatih nulis. Antara lain tulisan-tulisan remeh-temeh yang saya posting di Status fb saya.

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini