BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

24 September 2009

Bersyukur... Selalu Ada Kegiatan di Facebook

Saya nulis di Status facebook saya:

Saya bersyukur, selalu ada kegiatan di facebook. Sehingga kalau sudah gak tahu apa yang harus dikerjakan — seperti malam ini — lalu buka Home facebook, selalu ada 'berita' baru yang bisa dibaca dan dikomentari. Terima kasih teman-teman semua yang sudah rajiiin nulis di Statusnya.

* * *

Berikut adalah tanggapan dari beberapa orang teman:

Fatahuddin Djauzak
Paulus selalu pandai membuat status yang memancing feedback, orang seperti saya, yang tak pernah menulis menjadi penasaran, bagaimana menulis , katakanlah sebuah cerita pendek. Semoga, suatu ketika aku bisa .

Johnny Suparman
Paulus, harap maklum kalau saya tuh buka FB kira2 seminggu sekali aja. Saya kurang betah lama2an ber FB entah kenapa. Mungkin belum 'in' bener dengan FB. Thanks anyway.

Paulus Herlambang
@Fatahuddin Djauzak: Mungkin bisa simak tip menulis berikut ini (klik):
http://www.paulus-herlambang.com/2009/09/ada-orang-yang-sangat-mudah-menulis.html

Paulus Herlambang
@Johnny Suparman: Saya pernah menonaktifkan account facebook saya, karena merasa bahwa facebook mengganggu pekerjaan utama saya. Setelah mendapat pencerahan dari teman dan saya menganggap bahwa facebook adalah 'bagian tak terpisahkan' dari pekerjaan utama saya, baru saya bisa enjoy.

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini