BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

24 September 2009

Mengurangi Kebiasaan Minum Kopi

Saya nulis di Status facebook saya:

Sudah beberapa hari ini saya mengurangi minum kopi, dari semula dua gelas per hari menjadi satu gelas atau tidak sama sekali. Kalau malam hingga pagi saya bisa tidur nyenyak — seperti semalam — dan saya bangun dengan tubuh yang sehat segar, sebenarnya tidak ada alasan bagi saya untuk minum kopi. Sore hari juga begitu, kalau perlu saja. Itulah cara saya mengurangi kebiasaan minum kopi.

* * *

Berikut adalah tanggapan dari beberapa orang teman:

Adrian Zen
Saya juga tidak ngopi lagi sudah lama sekali... Lebih banyak minum Air Putih saja...lebih baik..

Jono Sutanto
kalau tidak minum kopi lagi berarti sudah tidak ada cofee break, mungkin diganti jadi water break yah....

Dede Ida Suhendra
terus promosi export kopi kita gimana kang, lha wong kita saja mengurangi konsumsi kopi! saya sarankan malah nambah kang Paul..., disamping itu kalo setop akan merubah nomenklatur cofee break spt kata mas Jono.

Paulus Herlambang
@Dede Ida Suhendra: Hehe.. demi kesehatan, apa boleh buat, terpaksa dikurangi.

@Jono Sutanto: Istilah atau nomenklatur-nya tetap 'coffee break', tapi saya sering kali cuma minum teh.

@Adrian Zen: Ya, air putih jauh lebih baik.

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini