BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

27 September 2009

Kenapa Kuku Jari Tangan Lebih Cepat Panjang daripada Kuku Jari Kaki?

Dari pengalaman pribadi, setelah menggunting kuku jari tangan tiga kali baru saya perlu menggunting kuku jari kaki. Apakah karena kita lebih sering mencuci tangan daripada mencuci kaki? Barangkali ada para ahli di sini yang bisa menjelaskan? Kalau anda bukan ahli tapi ingin memberi komentar, dipersilakan juga. Terima kasih tentunya!

Tulisan di atas aslinya saya posting di Status facebook saya.

* * *

Ada sebuah jawaban yang ingin saya abadikan di sini:

Fatahuddin Djauzak
Makin panjang ruas jari maka makin cepat kuku menjadi panjang, ruas jari kuku kaki yang pendek membuatnya lambat menjadi panjang.

Paulus Herlambang
@Fatahuddin Djauzak: Oh, begitu ya? Menarik!

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini