BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

26 September 2009

Berbagai Bakat Bisa Disalurkan di Facebook

Saya nulis di Status facebook saya:

Berbagai bakat bisa disalurkan di facebook. Saya yang tadinya gak begitu senang dengan puisi, saking seringnya baca puisi karya teman-teman facebook, akhirnya jadi bisa menikmati dan menyelami makna di balik kalimat-kalimat yang indah itu. Bahkan bisa memberi komentar.

* * *

Berikut ini adalah tanggapan dari beberapa orang teman:

Zahidiputra Puar
sudah ada "clue" Mas, bhw, FB bisa bikin org lebih pinter, ketimbang Friendster ato Tweeter (?)... masalahnya disini ada dinamika informasi yg timbal balik dalam satu jaringan orang2 yg terlibat di dlmnya sepanjang mereka sdh di confirmed tentunya... Berbisnis jg bisa kok Mas, saya kebetulan sdg dalam urusan tsb jg.... (Sedikit komentar.red)

Stephanus Bala
Selamat atas hadirnya komentator baru di jagat puisi. Endapkan kata dalam makna, lenyapkan bunyi dalam sunyi.

Paulus Herlambang
@Zahidiputra Puar: Betul! Ini dia artikelnya (klik):
http://www.detikinet.com/read/2009/09/07/155732/1198460/398/-facebook-an-bikin

Sofyan Mulyana
kang paulus..sejak era facebook yang kerasa ada pembengkakan pengeluaran pulsa 5 anak dan istri...repot juga..ha3x

Yati Budiardjo
Wah hebring dong P,berarti bs belajar nih kalau mau buat puisi. He he

Senda Irawan
Hmm kenapa gak coba terbitin buku puisi pak?

Paulus Herlambang
@Sofyan Mulyana: Itu risiko hidup di zaman modern, hahaha...

@Yati Budiardjo: Ada beberapa teman yang pintar bikin puisi dan sudah menyalurkan bakatnya di fb. Banyak dapat tanggapan lagi.

@Senda Irawan: Saya sendiri gak bisa bikin puisi. Tapi sudah mulai senang baca puisi orang lain.

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini