BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

03 Maret 2010

Menulis Status yang Bagus di Facebook

Menulis Status yang bagus di facebook butuh pikiran yang tenang dan hati yang gembira.

Saya sendiri sebisa mungkin gak mau nulis hal-hal yang negatif. Bukan demi pencitraan diri supaya kelihatan baik, tapi saya merasa tidak pada tempatnya (gak enak) kalau gara-gara suasana hati saya yang sedang keruh, membuat teman-teman lain ikut jadi negatif.

Saya membatasi umur status saya maksimal 24 jam. Kan bisa kelihatan tuh di bagian atas (misalnya 10 hours ago). Kalau sudah lebih dari 24 jam belum bisa nulis yang baru, biasanya saya hapus (klik 'clear'). Dikosongkan aja.

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini