BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

23 Maret 2010

Dalam Kehidupan Ini Kita Terus Bereksperiman

Sesungguhnya dalam kehidupan ini kita terus bereksperiman. Dalam memosting link di facebook pun saya terus bereksperimen untuk memberikan yang terbaik kepada teman-teman.

* * *

Komentar teman-teman facebook:

Rasben Saragih
@pak Paulus, terima kasih buat sharing info2 bermutu yg dapat menjadi motivasi bagi teman2 fb. Sukses selalu buat bapak.

-----

Angelyn Maharani
@ Paulus >> namun sayangnya tdk smua member berpikiran jenius seperti Anda, seringkali yg sy lihat mrk joint hny utk add dan konfirm id, jgnkan bikin status ... komentarpun mrk ogah... ( angkat jempol buat Anda, pak Paulus )... lanjutkan !!!

-----

Paulus Herlambang
@Rasben Saragih: Terima kasih atas dukungannya, Pak.

-----

Paulus Herlambang
@Angelyn Maharani: Memang orang join facebook ini latar belakang dan motivasinya macam-macam.

Latar belakangnya: ada yang gaptek, ada yang sibuk. Motivasinya: ada yang pengin cari teman lama, ada yang pengin sharing (menjadi berkat buat banyak orang), ada yang sekadar untuk fun/senang-senang. Kita hargai semua.

Kalau kita cukup aktif di fb, lama-lama kita akan ketemu dengan orang-orang yang setipe (sejenis) dengan kita. But it takes time.

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini