BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

09 Maret 2010

Komplain yang Paling Tidak Dikehendaki Tuhan

Komplain yang paling tidak dikehendaki Tuhan adalah komplain terhadap diri-Nya, yang seolah-olah berkata, "Bisa ngatur kehidupan gak sih, Tuhan!"

Lebih gawat lagi kalau kita kemudian berkata, "Kalau gak bisa, biar saya yang jadi Tuhan dan Tuhan jadi saya!" Hehehe...

Saya sendiri belajar untuk selalu berkata bahwa segala sesuatu dalam kehidupan saya adalah baik, meskipun sedang menghadapi musibah.

Dengan begitu, berarti saya:

  1. Bersyukur dalam segala keadaan.
  2. Gak komplain atas musibah yang sedang terjadi.
=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini