BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

17 September 2010

Tunda dan Keluar dari Zona Nyaman

The enemy of great life is good life (musuh dari kehidupan yang luar biasa adalah kehidupan yang baik dan biasa saja).

Belajarlah untuk menunda kenyamanan yang membuat Anda tidak bisa maju dan berkembang lebih lagi. Jangan terlalu cepat untuk berpuas diri. Menunda kenyamanan bukan berarti Anda tidak belajar bersyukur, justru sebaliknya.

Saat hidup Anda penuh dengan rasa syukur, Anda akan menyadari bahwa potensi Anda masih bisa terus dikembangkan dan bukan waktunya untuk diam-diam saja menikmati kenyamanan yang sudah ada.

Terus kembangkan potensi Anda. Teruslah belajar. Terus melayani. Terus berkembang. Do not quit! Janganlah berhenti, teruslah bergerak!

Saat Anda keluar dari zona nyaman, Anda akan belajar untuk tidak mengandalkan kekuatan diri sendiri. Sebab saat inilah, Anda akan mengalami dahsyatnya kuasa Tuhan bekerja dalam hidup Anda.

Berdoa dan ambillah keputusan hari ini untuk memiliki sikap menunda dan keluar dari zona nyaman dalam setiap kegiatan dan pekerjaan yang kita lakukan.

* * *

Sumber: AbbaNews, 17 September 2010

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.