BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

28 September 2010

Menghargai dan Menghormati Orang Lain

Jika kita gila hormat, kita tidak mungkin bisa menghormati orang lain. Jika kita tinggi hati, kita tidak mungkin bisa menghargai orang lain.

Belajarlah untuk saling merendahkan hati. Belajarlah untuk saling menghargai dan menghormati orang lain apa pun latar belakang, status ekonomi ataupun status sosialnya.

Setiap orang, apa pun latar belakang dan status ekonomi / sosialnya, pasti memiliki potensi yang luar biasa yang telah diberikan oleh Tuhan dalam hidupnya masing-masing.

Ungkapkan perkataan, "Saya menghargai dan menghormatimu," dengan hati yang tulus dan sikap yang rendah hati kepada sesama. Kemudian nantikanlah, karena Anda akan ditinggikan oleh Tuhan pada waktunya.

“Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.” ~1 Petrus 5:6~

* * *

Sumber: AbbaNews, 28 September 2010 (diedit seperlunya)

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.