BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

01 Oktober 2009

Status Facebook Gak Harus Diisi

Status facebook gak harus diisi! Kosong juga gak apa-apa. Saya sering mengosongkan Status kalau memang belum ada yang ingin disampaikan.

Yang penting, jangan sampai Status yang sudah kadaluwarsa dibiarkan bertengger terus di bagian atas Wall anda. Misalnya saja, saya pernah baca Status yang diposting Sabtu malam: "Bobok dulu ah! Zzzzz..." Sampai hari Rabu masih seperti itu. Lupa bangun kali, ya?

Bagi teman-teman yang belum tahu cara mengosongkan Status, di bagian bawah Status / di atas tab Wall, Info, Photos, Notes, dll. (yang terdapat di Wall bagian atas) ada 'clear'. Klik itu.

* * *

Bikin Status yang mengundang komentar memang ada seninya. Jangan terlalu berat sehingga banyak yang gak ngerti.

Facebook kan katanya bikin pintar. Makanya pertanyaan di kotak Status bunyinya: "What's on your mind?" (Dulu: "What are you doing?" — lebih gampang jawabnya.)

Kalimat-kalimat yang saya tulis di Status adalah hasil kontemplasi / perenungan saya. Cobalah merenungkan sesuatu. Misalnya: kebesaran Tuhan, keindahan alam, lezatnya makanan, dan lain-lain. Kesimpulan yang muncul di pikiran, tulis di Status.

* * *

Versi lebih lengkap tulisan ini dapat dibaca di Note facebook saya.

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini