BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

08 Oktober 2009

Simpan Tulisan Anda di Word Jika Tidak Ada Fasilitas 'Save'

Rekan Woro Anjokrowati Sumedang nulis di Status facebook-nya sebagai berikut:

salah entry jadi status kehapus deh... haaa.. dasar gaptek siyy...

* * *

Saya dan seorang teman lain menanggapi, sehingga terjadi diskusi sebagai berikut:

Paulus Herlambang
Maksudnya gimana 'salah entry'?

Woro Anjokrowati Sumedang
@ Paulus : ya gitu deh kalau fb di hp, ada sms/tlp. udah amburadul deh pencet tombolnya.

Anggie Kaniasari
Ahahahahahaha....mau ngetik ulang 'feel'nya dah ilang yaa tan...hehehehe Aku kayanya pernah gt jg hehehe

Paulus Herlambang
@Woro & Anggie: Apa gak bisa di-save setelah ngetik satu kalimat. Dan setelah ngetik satu kalimat lagi, di-save lagi?

Anggie Kaniasari
+ pak paulus...kalo dibb cara nge savenya gmn? hehhehehe

Paulus Herlambang
@Anggie Kaniasari: Saya gak punya bb, jadi gak tahu. Saya kira seperti orang mau kirim sms, bisa di-save dulu kalau belum selesai ngetiknya.

Anggie Kaniasari
Ohh..mungkin klo pake komputer bisa kali pakk..

-----

Paulus Herlambang
@Anggie Kaniasari: Pakai komputer juga gak ada fasilitas save untuk Status facebook. Kalau Note ada fasilitas save-nya.

Biasanya kalau nulis Status, message, atau comment yang agak panjang (seperti ini), saya kopi ke Word setelah nulis satu alinea atau satu kalimat dan di-save di Word.

Ya, betul... kalau pakai komputer bisa di-save, tapi gak langsung di facebook, kecuali Note yang sudah saya sebutkan di atas.

-----

Woro Anjokrowati Sumedang
@ Anggie : tante Woro nggak pakai bb, tapi hp biasa.@ Paulus : hp aku ajaib nih, nggak ada tombol savenya... jadul yaaa

* * *

Tulisan di atas juga diposting di Note facebook saya.

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini