BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

26 Oktober 2009

Tidak Semua Orang Bisa dan Tidak Semua Orang Tahu Triknya

Kadang-kadang saya berpikir, "Saya bisanya cuma ini!" Tapi yang 'cuma ini' tadi, gak semua orang bisa, dan gak semua orang punya kesabaran mengerjakannya. Juga gak semua orang tahu triknya.

* * *

Kalimat-kalimat di atas saya posting di Status facebook saya.

Berikut adalah tanggapan beberapa teman, termasuk tanggapan saya sendiri:

Rubi Anamakarim
memang pak....masing-2 orang diberikan talenta yg berbeda, yg penting dengan talenta tsb kita bsa berkarya, dan tekunilah serta jalani dengan sebaik mungkin

Paulus Herlambang
@Rubi Anamakarim: Betul sekali. Terima kasih.

Ance Mariana
Masing2 orang mempunyai kekurangan dan kelebihan.

Paulus Herlambang
Lebih banyak orang yang merasa, "Saya bisanya cuma ini!" daripada yang merasa 'serba bisa'. Betul gak?

Karya Dwipa
Mengenali dan menggali potensi diri serta self dignity...

Ness Bekakak
Suatu kelebihan yang sampean miliki . . . musti di syukuri

Hendra Bahar
Setuju sekali bung Paul,Jadi ingat waktu S1 dulu, rasanya susah banget menyelesaikan buku TA itu, tapi stlh jadi ada perasan...kok cuma segini aja.

Somba Tambing
a) true...

Paulus Herlambang
@Ness Bekakak: Betul. Keahlian yang tampaknya sederhana, bila banyak orang tidak bisa melakukannya, merupakan kelebihan kita. Patut disyukuri.

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini