BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

01 Oktober 2009

Kantor Rumah / Home Office

Saya nulis di Status facebook saya:

Saya bekerja di lantai bawah rumah kami. Beristirahat (seperti sekarang – pk. 20, setelah makan malam) bisa berarti naik ke lantai atas untuk ngobrol-ngobrol sebentar dan ikut nonton TV bersama keluarga.

* * *

Seorang teman bertanya:

Haryono Sunityo
Paulus wah enak tuh, bebas macet mantap, ktr apa nih ?

-----

Paulus Herlambang
@Haryono Sunityo: Kantor rumah (home office). Sudah sejak 2001 saya 'ngantor' dengan cara ini.

* * *

Silakan ikut berkomentar di facebook...

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini