BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

12 Mei 2010

Kiat Menjadi Pemimpin yang Berpengaruh Luas

Seseorang siap dipakai untuk kapasitas yang besar tidak semata-mata karena adanya kesempatan besar yang diberikan kepadanya, tetapi lebih kepada apakah ia memiliki serangkaian sikap positif yang mendukungnya menjadi pemimpin dengan pengaruh yang besar.

Rindukah anda menjadi pemimpin yang memengaruhi hidup banyak orang dan menjadi saluran berkat bagi sesama? Persiapkanlah diri anda dengan baik, lalui setiap proses pembentukan dengan hati yang taat dan takut akan Tuhan.

Jika sudah tiba waktunya, Tuhan sendiri yang akan mengangkat anda menjadi pemimpin yang andal dengan teritorial yang luas.

Sumber: Manna Sorgawi, 12 Mei 2010

Artikel Terkait:
Pengaruh dan Kapasitas yang Besar

* * *

Komentar di facebook:

Rasben Saragih
kalaupun saya tdk bisa menjadi pemimpin besar dan berpengaruh bagi banyak orang, setidaknya saya bisa menjadi seorang pemimpin yg baik dlm rumah tangga saya, bagi anak-anak saya...

-----

Paulus Herlambang
@Rasben Saragih: Betul Pak, setiap orang adalah pemimpin dalam lingkungan kecilnya masing-masing:

  • kepala keluarga kalau kita seorang suami
  • kepala bagian kalau kita seorang karyawan yang sudah diberi kepercayaan untuk memimpin suatu bagian
  • dan sebagainya.
Jangan lupa, setiap orang adalah pemimpin bagi dirinya sendiri.

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini