BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

26 Mei 2010

Jangan Menilai Kehidupan Hanya Berdasarkan Satu Masa yang Sulit

Jika saat ini anda sedang berada dalam masa-masa yang tidak menjanjikan harapan, tetaplah setia dan harapkanlah datangnya masa-masa indah yang Tuhan karuniakan.

Ketika anda sedang mengalami masa-masa sulit, segalanya terlihat tidak menjanjikan, banyak kegagalan dan kekecewaan, jangan cepat berkesimpulan bahwa Tuhan tidak adil dan tidak mengasihi anda.

Jangan pula menyalahkan diri dan berkata bahwa anda tidak mampu, bodoh dan bernasib sial. Di tangan Tuhan hidup anda berarti, tidak ada istilah “nasib sial” bagi orang percaya. Anda hanya perlu bersabar menunggu waktu Tuhan.

Jika anda tidak sabar ketika berada di musim dingin, maka anda akan kehilangan musim semi dan musim panas yang menjanjikan harapan, dan tidak akan memanen hasil musim gugur.

Kata-kata bijak:
Kegelapan malam tidak selamanya bertahan, esok akan datang fajar yang akan mengusir kegelapan,

Sumber: Manna Sorgawi, 26 Mei 2010

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.

Arsip Blog Ini