BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

22 Desember 2010

Jangan Remehkan Doa

Kekuatan dan kemampuan manusia terbatas, namun kuasa Tuhan tidak terbatas. Raihlah kuasa-Nya melalui doa, karena ketika kuasa Tuhan bekerja, apa yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Sebagai orangtua, kita memiliki beban yang berbeda-beda terhadap anak-anak kita. Mungkin kita sudah putus asa melihat kelakuan buruk anak-anak kita, menguatirkan masa depan mereka, pergaulan mereka, biaya sekolah yang semakin berat, penyakit mereka, atau pergumulan lainnya. Datanglah kepada Tuhan di dalam doa.

Memang tidak selamanya doa yang kita naikkan langsung mendapatkan jawaban sesuai yang kita inginkan, tetapi tetaplah tekun berdoa.

Doa membuat kita memiliki keyakinan diri dan ketenangan yang besar. Eisenhower berkata, “Doa memberi anda keberanian untuk mengambil keputusan di masa krisis, dan keyakinan untuk memercayakan hasilnya kepada Tuhan.”

Jadikan doa sebagai suatu gaya hidup, artinya hidup kita tidak pernah terlepas dari doa. Bawa keluarga kita dalam doa, karena doa menjadi pagar perlindungan yang kuat bagi keluarga dan orang-orang yang kita kasihi. Jangan jemu-jemu berdoa!

-----

Kata-kata bijak:
Doa untuk semua anggota keluarga merupakan pemberian paling berharga dari seorang ibu.

* * *

Sumber: Manna Sorgawi, 22 Desember 2010 (dipersingkat)

Judul asli: Doa Seorang Ibu

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.