BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

27 Desember 2010

Berani Mengalami Perubahan

Terkadang untuk menyatakan kuasa dan mukjizat-Nya, Tuhan menghendaki kita agar berani melangkah dan meninggalkan zona nyaman kita. Tuhan lebih besar dari segalanya, Ia sanggup melakukan yang lebih baik dan lebih besar ketika kita berserah kepada-Nya.

Perubahan tidak selamanya berarti kemunduran. Sebaliknya, perubahan bisa berarti kemajuan. Jika saat ini Tuhan mengizinkan kita mengalami perubahan dalam bidang tertentu dalam hidup ini, melangkahlah dengan berani. Lakukan apa yang bisa kita lakukan dengan segenap hati, maka Tuhan akan memberkati.

Jangan tinggal dalam bayang-bayang masa lalu yang menyenangkan, karena itu akan menghambat langkah kita untuk meraih keberhasilan berikutnya. Percayalah bahwa Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia.

-----

Kata-kata bijak:
Di balik tantangan, perubahan, atau kesulitan terdapat kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Untuk menerima yang lebih baik, anda harus berani melepaskan apa yang anda genggam erat.

* * *

Sumber: Manna Sorgawi, 27 Desember 2010 (dipersingkat)

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.