BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

24 Oktober 2010

Semua yang Kita Butuhkan Telah Tersedia

Pernahkah Anda membayangkan seandainya Anda adalah anak seorang miliuner? Tentunya Anda tidak akan khawatir sedikit pun. Karena, semua yang dibutuhkan secara finansial telah tersedia, bahkan terpelihara hingga tiga generasi yang akan datang.

Apakah Anda akan hidup dalam kekuatiran tentang keuangan? Jawabannya adalah tidak. Kekuatiran cenderung berasal dari ketidakmampuan kita untuk melihat dengan mata rohani kita tentang semua persediaan yang telah disediakan Tuhan bagi kita.

Mengapa kita tidak sanggup melihat persediaan Tuhan? Karena kita biasa membandingkan realitas kehidupan kita dengan orang lain, sehingga terjebak dengan kesulitan kita sendiri.

Untuk itu, hal penting yang harus kita lakukan adalah bersyukur dengan apa yang ada pada kita. Kita harus menyadari bahwa Tuhan telah menyediakan semua yang kita butuhkan.

Hari ini, saat Anda membaca tulisan ini, bersyukurlah kepada Tuhan atas persediaan-Nya yang berlimpah bagi kita.

* * *

Sumber: AbbaNews, 24 Oktober 2010 (diedit seperlunya)

Dibagikan oleh Paulus Herlambang.

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.