BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

29 Juni 2010

Inspirasi Tidak Perlu Ditunggu-tunggu

Orang-orang hebat di bidang apa pun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. ~Ernest Newman~

Ketika bekerja, kita sering mendapat inspirasi untuk meningkatkan atau mengembangkan hasil karya kita. Namun ketika sedang melamun pun, saya kadang-kadang mendapat inspirasi. Jadi inspirasi itu bisa datang kapan saja.

Inspirasi gak perlu ditunggu-tunggu. Ia datang dengan sendirinya, baik ketika sedang bekerja atau sedang melakukan hal-hal yang lain. Saya sering mendapat inspirasi ketika sedang mandi atau sedang mencuci tangan di wastafel.

Dari mana datangnya inspirasi? Sebagai orang percaya, saya yakin inspirasi yang baik datangnya dari Tuhan.

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.