BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

03 April 2010

Sinergi yang Baik Mendatangkan Hasil yang Jauh Lebih Besar

Sekalipun kita memiliki banyak kemampuan, tetapi ada bagian-bagian yang tidak sepenuhnya kita kuasai. Ada orang lain yang lebih ahli dalam bidang yang kita lemah tersebut.

Temukanlah seseorang yang bisa bekerja sama. Tempatkan orang yang tepat untuk pekerjaan tertentu, atau yang dikenal dengan istilah ‘the right man in the right place’.

Ketika semua orang ditempatkan sesuai fungsinya, maka pekerjaan dan pelayanan yang kita lakukan akan berjalan dengan baik. Bukankah tiap-tiap orang memiliki karunianya masing-masing?

Sumber: Manna Sorgawi, 3 April 2010

* * *

Komentar di facebook:

Labuhan Sitorus
Sangat disayangkan jika ada orang yang tidak mau menggunakan karunianya dalam pelayanan..

Agustino Samuel Morong
Betul Pak Paulus, tdk ada manusia yg sempurna, krn itu kita hrs bisa menerima dan menghargai org lain...... Slmt menyambut PASKAH yaaa..... Tuhan Yesus Memberkati

Paulus Herlambang
@Labuhan Sitorus: Setuju Pak. Tapi menurut saya pelayanan itu tidak harus di gereja, bisa dalam berbagai bidang kehidupan. Ada juga lho orang-orang yang terpanggil untuk melayani di dunia maya seperti facebook ini.

Labuhan Sitorus
yap...aku jg setuju..hendaknya tiap kita menemukan apa karunia yg diberikan Tuhan untuk melakukan pelayananNya..Gbu

Paulus Herlambang
@Agustino Samuel: Betul Pak. Semakin kita menghargai kelebihan orang lain dan bisa bekerja sama dengan mereka, semakin ringan hidup ini. Selamat Paskah 2010.

==========

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.