BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

10 November 2009

Apakah Anda Telah Puas dengan Kegagalan Anda?

Yang paling saya prihatinkan bukan apakah anda telah gagal, tetapi apakah anda telah puas dengan kegagalan anda. ~Abraham Lincoln~

* * *

Sebagian komentar di facebook:

-----

-Triz Emotion
klau gagal mna puas om...klau sukses bru dah puas..

-----

Paulus Herlambang
@-Triz Emotion: Ketika mengalami kegagalan, memang ada perasaan tidak puas, sedih, kecewa, dsb. Tapi justru dari banyak kegagalanlah kita tahu jalan menuju keberhasilan.

Kalau kita sudah 'puas' dengan kegagalan kita (artinya sudah 'banyak' mengalami kegagalan), berarti kita sudah semakin dekat dengan keberhasilan.

-----

Karya Dwipa
kalau saya berfikir saya merasa tidak puas dgn kegagalan (baca: menjadi gagal) saya, dengan demikian saya termotivasi untuk tidak gagal lagi, apa begitu mas?

-----

Paulus Herlambang
@Karya Dwipa: Begitu juga bisa.

=======

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.