BLOG INI pada awalnya berisi Kutipan / Kata Mutiara / Kata-kata Bijak (quotations), Ringkasan (summaries), dan Pemahaman (insights). Dalam perkembangan selanjutnya diisi dengan artikel-artikel singkat. Silakan klik di sini... untuk kembali ke BLOG UTAMA.

25 Juni 2009

Nge-tag Teman di Facebook

Kalau anda nulis Note di facebook kemudian anda tag beberapa orang teman di Note tersebut, apakah motivasi anda melakukannya? Apakah karena anda ingin 'beriklan' di Wall mereka atau apa?

Saya HANYA nge-tag teman-teman yang saya tahu betul latar belakang mereka.

Inilah motivasi saya: Saya melakukannya karena betul-betul ingin berbagi Note tersebut secara khusus dengan mereka.

Oleh karena itu teman yang saya tag di setiap Note berbeda-beda, tergantung topiknya.

Posting Terbaru

Langganan Updates

Untuk berlangganan updates semua blog berbahasa Indonesia saya, silakan isi formulir di BLOG UTAMA.

NB: Satu formulir untuk semua blog.

Pemilik Blog

Foto saya
• Infopreneur, Online Publisher
• Penerjemah buku Retire Young Retire Rich karya Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter, dan banyak buku lainnya.